Jumat, 30 Desember 2011

Seakan gerah dengan kata yang beredar belakangan ini

Gue bukan seorang plagiat, gue hanya seorang yang sangat mengidolakan orang yang meng-inspirasi gue.
semuanya sah terpengaruh dengan vokalis - vokalis idola gue, Tyson Ritter dari All American Reject dan Onadio Leonardo Arya dari Killing Me Inside, Nazril Irham dari Peterpan.
munkin gue kelihatan seperti banci atau orang bodoh yang gak mensyukuri hidup, karena telah mengada ada nama dan gaya seperti mereka (sang idola) gue, gue hanya sangat terpengaruh dari gestur dan gaya berpakaianya, dan gaya hidupnya mereka. gue hanya suka hidup tertutup dan memiliki gaya yang gue ingini.
so.. maaf buat semua yang udah hina dan maki maki gue seorang plagiat atau banci.
kalau kalian tidak menyukai sifat gue yang seperti ini, itu hak kalian.
gue hanya tidak ingin selalu dipandang rendah. Terima kasih.

Padang, 3/12/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar